Kamis, 11 Januari 2018

 Manusia tidak akan lepas dari sebuah kesalahan, tapi dengan hadirnya seorang sahabat kita dapat menutupi kekurangan tesebut, saling mendukung satu sama lain. Menjalin sebuah hubungan juga bukanlah hal yang mudah, perbedaan pendapat dan perselisihan pasti akan ada didalamnya.

Tapi jika anda mengambil sikap dengan baik permasalahan tersebut akan menjadi bumbu yang baik dalam sebuah hubungan untuk memperkuatnya. Jika anda menginginkan seseorang sahabat yang selalu mengerti anda dalam keadaan apapun, anda juga harus mampu mengerti sahabat anda dalam keadaan apapun. Itu merupakan sikap kedewasaan yang harus ada dalam hubungan persahabatan.

Beberapa tanggapan sahabat sejati akan saling mengungkapkan isi hati mereka yang paling dalam yang biasanya tidak diungkapkan dalam keadaan sulit. Persahabatan akan dianggap lebih dekat, meskipun persahabatan memiliki tingkat keintiman yang berbeda dibandingkan dengan hubungan pribadi.

0 Comments:

Post a Comment



untukmu sahabat terimakasih atas semuanya.terimakasih telah menemaniku di setiap saat.terimaksasih telah mengajarkan  arti sederhanaan,art...

By :
Free Blog Templates